Kiat Profesional untuk Sepakbola yang Lebih Baik

Tim sepak bola lebih dari sekadar koleksi pria berseragam. Tim sepak bola adalah mesin yang diminyaki dengan baik, penuh dengan pemain yang menyukai permainan ini. Gunakan hasrat bersama ini dan kiat-kiat berikut untuk meningkatkan gim Anda dengan setiap latihan.

Para pemain terhebat sangat gesit. Cobalah berbagai latihan untuk meningkatkan fleksibilitas, seperti: lompat tali, ban memantul dan menyilang. Refleks dan refleks yang cepat dibutuhkan dalam kalsium. Semua latihan ini mengembangkan koordinasi, kecepatan dan kecepatan refleksi. Latihan harian dengan latihan-latihan ini memberi Anda kelincahan hebat.

Sepak bola membutuhkan banyak fleksibilitas. Ada banyak latihan berbeda yang akan membantu Anda menjadi lebih fleksibel. Salah satu latihan terbaik yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan ketangkasan Anda adalah dengan lompat tali. Ubah lompatan Anda dengan mengikuti beberapa langkah. Anda juga dapat mengonfigurasi jalur kerucut untuk persimpangan.

Jika Anda mencoba babak baru untuk bermain sepak bola, yang bagus, Anda tidak boleh terlalu sering menggunakannya. Sebaiknya gunakan apa yang berhasil. Namun, gunakan itu terlalu sering, dan oposisi akan belajar mengenalinya terlebih dahulu.

Jika Anda seorang penerima atau berlari mundur, Anda harus memperbaiki tangan Anda. Tangan yang tangguh menghemat beberapa meter, menghemat waktu dan mendukung tim pertahanan. Yang harus Anda lakukan adalah mengulurkan tangan.

Untuk mendapatkan poin, Anda harus belajar bermain melawan bek. Latihan lari cepat membantu Anda mengembangkan kekuatan yang Anda butuhkan, dan membangun tubuh bagian bawah membantu Anda mendapatkan kekuatan yang dibutuhkan untuk memperkuat lawan. Saat Anda mendekati bek, turunkan pinggul Anda dan gunakan lutut dan siku Anda untuk mengurangi dampak perangkat.

Tingkatkan kecepatan Anda. Seorang pemain yang baik harus cepat tidak hanya dalam berlari, tetapi juga selama reaksi dan refleks. Cobalah menambahkan latihan ke program pelatihan Anda, dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan meninggalkan lawan Anda dalam debu.

Pengembangan kekuatan melalui latihan-latihan dasar adalah jantung dari setiap rejimen pelatihan sepakbola. Pemula harus memulai dengan rencana sederhana, yang biasanya mencakup bench press, squat dan pitch, serta bench press, traksi, dan garis. Perlu diingat, bahwa peningkatan kekuatan harus disertai dengan kebugaran fisik di area yang berfokus pada kecepatan dan kelincahan.

Pelajari teknik yang tepat untuk mengambil bola sepak. Penerima terbaik tahu bahwa semakin cepat mereka menangkap bola, semakin kecil kemungkinannya untuk mendapatkan perlindungan. Untuk menangkap bola, rentangkan tangan Anda dan ambil bola yang mendekati Anda. Jadi letakkan bola agar tidak bermain sepakbola.

Anda harus berhati-hati saat bermain sepak bola di cuaca buruk. Terkadang Anda harus menyelesaikan permainan sepenuhnya. Sepak bola dimainkan di hampir semua kondisi. Anda mungkin pernah melihat permainan salju profesional dimainkan di salju, hujan, dan bahkan salju basah. Tetapi ketika menjadi berbahaya, para profesional ini akan segera meninggalkan lapangan. Anda harus memastikan bahwa Anda melakukan hal yang sama. Cuaca buruk dapat menyebabkan keseleo dan patah tulang pergelangan kaki yang parah.

Jika tujuan utama Anda adalah pukulan cepat, Anda akan menemukan bahwa kecepatan hanya dicapai oleh orang-orang dengan otot otot yang kuat. Semua teknik gerakan di dunia tidak akan membantu Anda jika tubuh Anda tidak dikondisikan oleh latihan kekuatan yang memadai. Berfokuslah pada hal-hal penting, termasuk ATV, bokong, dan paha belakang.

Bergantung pada tim, mereka memiliki kesempatan untuk menaklukkan Anda atau membawa serta seluruh kelompok. Jika Anda memberi contoh saat bekerja keras pada keterampilan Anda, rekan tim Anda akan mengikuti Anda. Beri mereka bagian ini sehingga mereka dapat mengetahui apa yang telah Anda lakukan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>